Connect with us

    Hi, what are you looking for?

    Olahraga

    Jadi Sorotan, Pertemuan Antara Erik Ten Hag dan Sir Alex Ferguson di Liga Eropa

    1 / 1 – Jadi Sorotan, Pertemuan Antara Erik Ten Hag dan Sir Alex Ferguson di Liga Eropa.jpg

    Jakarta – Pelatih Manchester United dan mantan pelatihnya yakni Erik ten Hag dan Sir Alex Ferguson bertemu baru-baru ini.

    Pertemuan kedua manajer itu terjadi di babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 antara Manchester United dan Barcelona, ​​Jumat (2 /3).

    Dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya, Ten Hag dan Sir Alex bertemu di sebuah restoran dan menikmati makan malam sambil mengobrol.Ini mengejutkan banyak orang.

    Pasalnya, momen tersebut terjadi menjelang pertandingan panas antara Man United dan Barcelona.

    Terkait pertanyaan yang diajukan, Ten Hag pun menjawab rasa penasaran publik terkait pertemuannya dengan Sir Alex di restoran tersebut.

    Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu menyebut pertemuan itu seperti biasa hanyalah obrolan di mana Sir Alex berbagi pengalaman di Man United dengan penggantinya.

    “Dia (Sir Alex) ingin berbagi, dia ingin membantu. Anda akan merasakan bahwa Manchester United adalah timnya, dia merasa berkomitmen,” kata pelatih berusia 53 tahun itu.

    Ten Hag juga mengatakan bahwa dia senang berbicara dengan pendahulunya di Man United dan tidak sabar untuk bertemu dengan yang lain lagi.

    “Itu adalah malam yang hebat dan saya tak sabar untuk melakukannya (bercengkerama) dengannya di malam yang lain,” tutur Ten Hag.

    Karena Sir Alex adalah orang yang bertanggung jawab atas kesuksesan Man United dari dulu hingga sekarang.Dalam 27 tahun terakhir, Sir Alex berhasil mengantarkan Man United meraih gelar Premier League atau Liga Inggris sebanyak 13 kali.

    Selain itu, Sir Alex membantu Man United memenangkan dua gelar Liga Champions, lima gelar Piala FA, empat gelar Piala Liga FA dan memenangkan kompetisi kontinental dan dunia.

    Bertemu sosok besar seperti Sir Alex, Ten Hag sepertinya akan mendapat restu dan dukungannya untuk mengakhiri paceklik gelar Man United yang sudah berlangsung sejak 2017 lalu.

    Itulah peluang Ten Hag saat Man United menghadapi Newcastle United di final EFL Cup atau Carabao Cup 2022/2023, Minggu (26/02) nanti.

    Namun sebelum final, Man United akan memainkan pertandingan hidup mati melawan Barcelona untuk melihat apakah mereka bisa mencapai babak 16 besar Liga Europa 2022/2023.

    Click to comment

    You must be logged in to post a comment Login

    Leave a Reply

    Berita Terbaru

    Keyword Stuffing

    Bisnis

    Keyword stuffing adalah salah satu praktik SEO yang dikenal luas, namun sering disalahgunakan oleh pemilik situs web dan praktisi SEO. Meski bertujuan untuk meningkatkan...

    Sejarah Patung GWK Sejarah Patung GWK

    Sticky Post

    Menapak Jejak Sejarah GWK: Mengungkap Taman Budaya Megah Bali Tersembunyi di pulau yang memesona, Bali, di antara kehijauan dan pemandangan Laut Hindia yang biru,...

    Hasil All England Open 2024 Hasil All England Open 2024

    Sticky Post

    Hasil All England Open 2024: Sorotan Utama dari Turnamen Bulu Tangkis Tertua dan Terhormat All England Open, turnamen bulu tangkis tertua dan paling terhormat...

    You May Also Like

    Sticky Post

    Jakarta – Informasi terbaru dari Peneliti Pusat Riset Antariksa Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Andi Pangerang yang baru-baru ini mengatakan bahwa akan ada komet langka C/2022 E3...

    Wisata

    Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan kenaikan tarif masuk Taman Nasional (TN) Komodo di Nusa Tenggara Timur (NTT) sebesar Rp 3,75 juta...

    Sticky Post

    Berita Tangerang Hari Ini – Mendapatkan Informasi Terkini tentang Kota Tangerang Tangerang merupakan kota besar di wilayah Banten yang terus mengalami perkembangan pesat di...

    Politik

    Jakarta – Update informasi terbaru dari Deputi Penindakan dan Eksekusi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Karyoto yang menuturkan bahwa saat ini KPK telah mengantongi informasi terkait keberadaan buron...

    Copyright © 2023 Media Tangerang | Pusat Informasi Kota Tangerang Terupdate & Terpercaya